UOB Personal Internet Banking
Pendaftaran | Lupa Username| Lupa Password
Untuk melanjutkan proses pendaftaran Personal Internet Banking, harap Anda memastikan informasi-informasi berikut:
- Pastikan nomor handphone yang Anda gunakan telah terdaftar di UOB Indonesia
- Pastikan Anda telah memiliki tabungan atau kartu debit atau kartu kredit
Jika Anda tidak memiliki informasi di atas, silahkan klik disini untuk mengetahui Username, cara mengganti Password dan alternatif cara mendaftar UOB Personal Internet Banking.
Seluruh rekening yang bersifat individu dan/atau Join-OR akan ditampilkan di akun UOB Personal Internet Banking Anda. Rekening yang bersifat atau kategori Join-AND tidak dapat menggunakan UOB Personal Internet Banking.
SILAKAN MEMBACA SYARAT DAN KETENTUAN INI
Untuk pendaftaran UOB Personal Internet Banking
Bersama ini saya menyatakan bahwa saya telah mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan dibawah ini:
- Saya menyatakan telah membaca, mengerti dan menyetujui serta tunduk pada syarat dan ketentuan UOB Personal Internet Banking yang tertera di www.uob.co.id
- Saya menyatakan bahwa Saya tidak dalam kondisi pailit, tidak sedang menjalani tuntutan hokum dan serta tidak sedang menjalani proses sengket pidana dan/atau perdata.
- Semua informasi yang diberikan untuk keperluan pengajuan aplikasi ini adalah benar dan Saya berkewajiban untuk memperbarui dan/atau melengkapi data pribadi Saya apabila diminta dan/atau diperlukan oleh PT Bank UOB Indonesia (“Bank”).
- Saya membebaskan Bank dari segala bentuk klaim, tuntutan, permintaan ganti rugi, serta tuntutan atas biaya dan beban yang dapat ditanggung oleh Bank sebagai akibat atas persetujuan pengajuan aplikasi Saya.
Ini adalah nomor handphone Anda yang ada pada sistem kami. Silahkan konfirmasi dan klik 'Lanjutkan "untuk meneruskan proses Pendaftaran.
Jika nomor yang tertera di atas tidak sesuai dengan nomor handphone Anda saat ini atau Anda ingin mengganti nomor handphone, harap melakukan pengkinian data terlebih dahulu di kantor cabang UOB Indonesia terdekat.
Selamat, registrasi Personal Internet Banking Anda berhasil.
Segera lakukan transaksi melalui Personal Internet Banking.
Anda telah berhasil mengganti password, silahkan login menggunakan password baru Anda.
Sesi aktif Anda telah berakhir.
Silakan klik di sini untuk melanjutkan kembali pendaftaran UOB Personal Internet Banking Anda.
Harap dicatat bahwa Kartu Kredit Tambahan tidak memenuhi persyaratan.
Pastikan nomor yang Anda masukkan adalah:
- Nomor kartu kartu kredit utama Anda
- Nomor kartu ATM
- Nomor Rekening CASA
Instruksi Anda tidak dapat diproses karena Anda tidak memiliki nomor ponsel yang terdaftar dengan benar di Bank.
Klik di sini untuk mengetahui cara lain untuk mendaftar UOB Personal Internet Banking, mengambil Username dan mereset Password Anda.
Klik di sini untuk mengetahui cara lain untuk pendaftaran UOB Personal Internet Banking, mengambil Username dan mereset Password Anda. Untuk bantuan, hubungi telepon 14008.
Klik di sini untuk menemukan cara lain untuk mendaftar UOB Internet Banking atau untuk mendapatkan Username dan mereset Kata Sandi Anda. Untuk bantuan, silakan hubungi 14008.
Jika Anda tidak memberikan PIN Kartu Anda, Anda tidak dapat mengubah kata sandi online. Kunjungi cabang kami untuk mengubah kata sandi. Untuk bantuan, silakan hubungi UOB Call Center 14008.
Sistem ini tidak dapat melayani permintaan Anda karena telah melampaui jumlah maksimum yang diperbolehkan mencoba verifikasi SMS-OTP. Klik di sini untuk mengetahui cara lain untuk pendaftaran Personal Internet Banking, mengambil Username dan mereset Password Anda. Untuk bantuan, hubungi telepon 14008.
Akses UOB Personal Internet Banking Anda terkunci. Untuk mengetahui cara mengaktifkan kembali akses Anda, silakan klik di sini.
Pendaftaran Anda tidak dapat kami lanjutkan karena Anda memiliki proses pendaftaran yang tertunda. Untuk bantuan, hubungi telepon 14008.
Maaf, kami tidak dapat memproses permintaan Anda. Silahkan klik di sini untuk mengetahui cara lain untuk pendaftaran Personal Internet Banking, mengambil Username dan mereset Password Anda.
Intruksi Anda tidak dapat diproses. Untuk bantuan, hubungi telepon 14008
Anda telah mempunyai username UOB Personal Internet Banking. silakan centang kotak di bawah ini jika ingin mereset password Anda. Jika tidak, login dengan mengklik tombol di bawah.
Anda telah mempunyai username UOB Personal Internet Banking. silakan centang kotak di bawah ini jika ingin mereset password Anda. Jika tidak, login dengan mengklik tombol di bawah.