UOB Indonesia - Apply Now


*wajib diisi
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi UOB Contact Center di 14008

Deklarasi & Persetujuan

  1. Saya mengerti dan memahami bahwa apabila permohonan Kartu Kredit UOB telah disetujui, maka pengiriman kartu kredit ke alamat yang terdaftar di sistem UOB.
  2. Saya telah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan Kartu Kredit UOB (Berikan tanda centang sebagai tanda telah memberikan pernyataan.

Syarat & Ketentuan

Saya memahami syarat & ketentuan program “Apply dan lakukan transaksi dan dapatkan e-voucher Rp200,000!" sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku

Dengan mengajukan permohonan Kartu Kredit Co-Brands, dengan ini saya menyatakan bahwa saya telah mengerti, memahami dan menyetujui hal-hal berikut:

  1. Untuk setiap permohonan Kartu Kredit Garuda Indonesia UOB (“GIUC”) yang disetujui akan diikuti dengan proses pendaftaran keanggotaan GarudaMiles UOB Co-brand di Garuda Indonesia.
  2. Sehubungan dengan kerja sama Co-brand Kartu Kredit GIUC antara UOB dan Garuda Indonesia, maka UOB akan memberikan data pribadi Nasabah kepada pihak Garuda Indonesia untuk tujuan melakukan proses pendaftaran, verifikasi, transfer miles dan layanan lainnya terkait keanggotaan GarudaMiles dan Kartu Kredit GIUC.
  3. Apabila pendaftaran keanggotaan GarudaMiles UOB Co-brand tidak berhasil berdasarkan ketentuan Garuda Indonesia, maka Kartu Kredit GIUC Nasabah tidak dapat diterbitkan.
  4. Sesuai dengan ketentuan Garuda Indonesia, Nasabah hanya dapat memiliki satu kartu kredit Co-brand Garuda Indonesia. Apabila Nasabah memiliki lebih dari 1 Kartu Kredit Co-brand Garuda Indonesia maka Nasabah tidak dapat menikmati manfaat dari Kartu Kredit GIUC diantaranya perolehan GarudaMiles dari setiap transaksi dan Ekstra Bagasi 20 Kg.
  5. GarudaMiles adalah loyalty program milik PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Seluruh syarat dan ketentuan GarudaMiles merujuk pada kebijakan Garuda Indonesia.

Saya mengerti dan memahami bahwa apabila permohonan Kartu Kredit UOB Telkomsel saya disetujui maka nomor telepon Telkomsel prabayar akan otomatis dimigrasi (tanpa konfirmasi ulang) ke Telkomsel Halo dengan nomor yang sama dimana penyesuaian tagihan terdapat di periode tagihan berikutnya dan paket prabayar akan diganti dengan paket Telkomsel Halo, dan Nasabah yang belum menjadi pelanggan Telkomsel akan menerima penawaran Telkomsel Halo dari pihak Telkomsel.


Saya telah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan Kartu Kredit UOB Telkomsel dibawah. (Berikan tanda centang sebagai tanda telah memberikan pernyataan).

  1. Telkomsel Halo dan paket eksklusif Co-Brand Telkomsel Halo adalah produk dari PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan merupakan pelaksanaan lebih lanjut dari kerja sama Co-Brand Kartu Kredit UOB Telkomsel antara PT Bank UOB Indonesia (UOB) dengan Telkomsel dan tidak dapat diartikan sebagai produk UOB.
  2. Untuk setiap permohonan Kartu Kredit UOB Telkomsel yang disetujui, Nasabah wajib:
    1. Menggunakan Telkomsel Halo: Nasabah Telkomsel prabayar akan otomatis dimigrasi (tanpa konfirmasi ulang) ke Telkomsel Halo dengan nomor yang sama dimana penyesuaian tagihan terdapat di periode tagihan berikutnya dan paket prabayar akan diganti dengan paket Telkomsel Halo, dan Nasabah yang belum menjadi pelanggan Telkomsel akan menerima penawaran Telkomsel Halo dari pihak Telkomsel;
    2. Menyetujui pendaftaran otomatis layanan tagihan rutin Telkomsel Halo sebagaimana dimaksud pada poin 2a di atas melalui UOB Bill Payment.
    3. Untuk terus dan tetap menggunakan Telkomsel Halo dan layanan UOB Bill Payment agar dapat menikmati layanan dan fasilitas yang diberikan dari Kartu Kredit UOB Telkomsel. Dalam hal nasabah berhenti berlangganan Telkomsel Halo dan layanan Bill Payment, maka Kartu Kredit UOB Telkomsel Nasabah akan dimigrasikan menjadi Kartu Kredit UOB lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di UOB.
  3. Sehubungan dengan kerja sama Co-Brand Kartu Kredit UOB Telkomsel, UOB akan memberikan data pribadi Nasabah kepada pihak Telkomsel untuk tujuan melakukan proses verifikasi, migrasi dan penawaran layanan Telkomsel Halo dan paket eksklusif Telkomsel Halo sebagaimana tertulis namun tidak terbatas pada poin 2 diatas.
  4. Nasabah yang belum menjadi pelanggan Telkomsel memiliki batas waktu 90 hari kalendar sejak Kartu Kredit UOB disetujui untuk mengaktivasi paket eksklusif Co-Brand Telkomsel Halo.
  5. Dengan berlanggangan produk Telkomsel Halo, Nasabah menyatakan setuju terhadap segala Ketentuan Umum Pengguna Layanan milik TELKOMSEL dan Kebijakan Privasi Umum untuk Layanan TELKOMSEL yang terdapat di Website Telkomsel https://www.telkomsel.com/terms-and-conditions  dan https://www.telkomsel.com/privacy-policy 
captcha
KIRIM


Bank UOB Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia.
Kantor Pusat UOB Indonesia : UOB Plaza, Jl M.H. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230